Friday 6 July 2018

LORE CLOCKWORK HEART ALPHA BAHASA INDONESIA


LORE CLOCKWORK HEART ALPHA BAHASA INDONESIA





Gadis Sungguhan


Kami menjulurkan mata Dokter yang jahat itu dengan titik gunting yang tajam, dan kami mengambil kunci mereka, lalu aku mewarnai sepatuku dengan warna merah yang dihasilkan dari kekacauan dilorong itu. "Lihat aku; lihat apa yang bisa kulakukan! "kataku, memutar-mutar slippy-slidey, tapi boneka lainnya berkata,"Ayo, kita harus menemukannya."

Kami menaiki satu sama lain untuk mengintip melalui lubang kunci sampai di sanalah dia, sendirian di kamar putih dengan jaket peluk putih. Kami mencoba membuka kuncinya sampai pintunya berbuka, berderit berderit, dan kemudian kami semua bersama lagi. Kami melepaskannya dari jaketnya dan dia memeluk kami semua.

"Lihat diriku; lihat apa yang bisa kulakukan! "kataku, dan aku menunjukkan padanya jetez dan pliƩku, dan dia memelukku dan mengatakan bahwa aku penari terbaik yang pernah dia lihat.

"Ayo pulang," rengek boneka lainnya.

"Aku tidak ingin kembali ke loteng dan Mama dan Ayah dan kenangan itu," kataku, dan aku menginjak kakiku sendiri.

"Kalau begitu kau harus berpetualang," kata salah satu gadis, dan dia memasukkan kunci itu ke punggungku dan membaliknya, dan jantung ku mulai terasa berdetak. "Kau seorang Gadis Sungguhan sekarang, jadi Kau bisa mencari rumah baru untuk kita."

"Carilah rumah yang ada pestanya," kata seorang boneka.

"Carilah rumah yang ada kuenya," kata boneka lain.

"Dan yang banyak tariannya," kata salah satu gadis.

Jadi, kami melewati tempat licin itu dan pergi dari Tempat Buruk itu untuk selamanya, dan aku sendiri yang harus pergi ke rumah dengan pesta dan tarian dan kue dimana kami semua bisa bersama lagi.

0 comments:

Post a Comment