Friday 6 July 2018

LORE BROKEN DOLL ALPHA BAHASA INDONESIA


 LORE BROKEN DOLL ALPHA BAHASA INDONESIA




Suara yang Keras dan Suara yang Sunyi


Dia akan kembali. Dia pasti kembali, pada awalnya pikirannya kacau dan dia tidak mengingat nama kami, tapi kemudian dia ingat dan dia bermain dengan kami lagi. Ibunya membawa kami semua ke box yang berada di loteng, jadi aku menyiapkan cangkir teh. Aku mengambil yang sudah dipotong seperti biasa, yang pertama kali dia berikan sebelum dia pergi. Dia tidak pernah suka berpergian, tapi ibunya menangis dan ayahnya membawa dirinya pergi dan kami hanya bisa diam saja, seperti yang sudah diajari dirinya. Ketika dia kembali, dia mendandaniku seperti dia berpakaian saat dia pergi waktu itu, dan dia sudah bersikap seperti orang dewasa dan dengan suara yang dalam dia bertanya kepadaku

“Kenapa kau berpikir bahwa kau bisa membaca pikiran orang?”

Lalu dia menarikku untuk ikut menari dengannya dan aku mendengar suara dirinya

“Kau mempunyai dua suara, suara yang sunyi dan yang keras, yang keras bertanya sesuatu dan yang sunyi bilang bahwa kau telah melewati waktu istirahatmu dan sewaanmu sudah jatuh tempo.”

Dari suaranya yang paling dalam itu dia berkata

“Apa Kau pernah berfikir untuk menyakiti seseorang?”

Lalu dia menyanyi

“Bukan salahku pisau ukirnya begitu tajaaam! Bukan salahku pisau ukirnya begitu tajaaam!”

Dari suaranya yang paling dalam itu dia berkata

“Makan permennya, rasanya seperti chery dan akan membuat pikiranmu melayang. Itu baru gadis yang baik, makan semuanya.”

Setelah itu dia melempar saus kewajahku.

Sudah lama sekali dia pergi, tapi dia pasti akan kembali karena dia menyayangi kita dan diluar sana tidak ada yang menyediakannya teh, dan dia bertumbuh besar dengan suara yang sunyi dan yang keras, sedangkan kita hanya mempunyai suara yang sunyi, sangat-sangat sunyi.

0 comments:

Post a Comment