Friday 6 July 2018

LORE SUMMER PARTY KESTREL BAHASA INDONESIA

LORE SUMMER PARTY KESTREL BAHASA INDONESIA


Tunggu. Krul bilang dia surfing untuk menyelamatkanku? SAW langsung masuk ke air tanpa menunggu makanannya tercerna? Dan sekarang Phinn bilang dirinya adalah pahlawan karena berhasil menepis donat yang terbang ke arahku?

Tidak.

Dengar ya, aku mempunyai kesempatan yang sama, tapi orang-orang ini seperti karakter kartun yang mengecek isi peluru lewat laras senapan. Aku bahkan tidak mempunyai snorkel yang bagus dan orang-orang itu mencipratkan air dengan kepala mereka yang penuh Bravado dan poster CPR. Kalau terus seperti itu, Dave bisa terluka.

Apa maksudmu, Siapa itu Dave? Dave adalah Ikan Hiu peliharaanku. Dia terdampar di pantai seperti anak anjing dan aku menyelamatkannya, dan sejak saat itu dia menjadi sahabatku. Kadang aku mengajaknya jalan-jalan... Maksudku berenang... setiap sore. Aku kadang menggelitiki perutnya dan dia mengawalku dan tombakku ini ke tempat Tuna yang terbaik. Tempat Sushi tersegar yang pernah ada.

Aku suka bagaimana SAW berpikir bahwa menyemprotkan air ke mata hiu akan menyakitinya. Cerita yang keren, bro. Tapi aku tidak akan pernah membagi Sashimiku kepada mereka.

Tamat.


Lore by : SEMC (Super Evil Mega Corp)
Translated by : Me (ValRaz1)



0 comments:

Post a Comment