Friday 6 July 2018

LORE SUMMER PARTY KRUL BAHASA INDONESIA


LORE SUMMER PARTY KRUL BAHASA INDONESIA


Pada jam setelah patroli dipagi hari, ketika matahari terbit, para orang-orang eksentrik itu dengan motor kecilnya memadati air arung, ketika angin bertiup dan menyemprotkan ombak, aku mengayunkan papan selancarku menuju pantai dengan terburu-buru karena ada mangs yang menggiurkan. Di parit berpasir yang dalam, aku melihatnya: sirip itu meluncur naik dari permukaan, seekor monster karnivora yang memburu mangsanya: seekor gadis dengan snorkeling di bawah permukaan.

Detak jantung terakhirku berdebar-debar, tanpa peduli dengan hidupku, aku jatuh ke gelombang yang ada di laut itu dan aku meliuk-liuk diantara si binatang dan wanita yang menjadi mangsanya itu. Aku mengambil nafas saat wajahku berada diatas, mendaratkan papan persegi di antara rahang tajam adalah suata yang mengerikan. Berkat keahlian memotongku, wanita itu bisa hidup sampai hari ini.

Aku tidak diselamatkan oleh nasib. Dalam jeratan diriku dengan hiu itu, papan ku yang digigit olehnya didorong ke dalam hatiku dan hidup ku menjadi terkutuk selamanya.

Bukan karena ucapan terima kasih aku melakukan tindakan heroik ini, tetapi untuk kehormatan ku telah yang hilang.

Bersambung…

Lore by : SEMC (Super Evil Mega Corp)
Translated by : Me (ValRaz1)

0 comments:

Post a Comment