Wednesday 26 April 2017

LORE ELITE FORCE BARON BAHASA INDONESIA





Baron ‘Pasukan Elite’ turun dengan sayap api ke Halcyon Well dan mendapati pengintainya kewalahan menghadapi Churn Worms!

LUCUTI SENJATANYA!

20 Meter di bawah Sumur Halycon. Navigasi dan Sistem Komunikasi Baron rusak. Dia menyaksikan HUD pada Flash Visornya dengan sistem pembacanya. Pendorongnya terbakar, ke dalam Gua Kristal Biru yang menyala. "Kendali Manual." Katanya dan Rocket Launcher, Mortir Landak, dan Meriam Ion nya menyala.

"Scan Permukaan." Katanya

HUD nya memberi peringatan, menampilkan gerakan-gerakan. "Locate Scout." Kata Baron.

"Kembali"

HUD nya menunjuk Lokasi Idris ditengah-tengah Massa yang terlihat bercahaya, Cacing berduri yang ukurannya sebesar ukuran tangan, dimuka cacing-caing itu hanya ada mulut. Tombaknya diayunkan dan Chakram nya terbang dalam pusaran darah yang bersinar. "Idris!" Panggil Baron. "Bertahanlah, aku akan mengeluarkanmu!"

"Tidak!" Chakramnya terbang dan kembali lagi, tapi Idris tenggelam ke dalam pasir, mulut cacing churn menempel pada armornya. "Aku seharusnya tidak tergoda dengan Churn, kau harus meninggalkan aku dan membatalkan misimu"

"Aku tidak akan meninggalkanmu disini." Jet Baron menurunkannya ke tanah yang lunak. Cacing Churn menggeliat menerobos pasir dan merayap dari lubang di tengah gua. Mereka menggerogoti exo-armor Baron. Cacing-caing itu menempel pada kaki Baron saat sedang menuju ke Idris.

"Sudah Terlambat", kata Idris, suara tenangnya menakutkan dan asing melalui topengnya. Dia mengayunkan Tombak dan Chakramnya dan membiarkan dirinya tertarik ke bawah.

Seekor Cacing Churn Visor Baron. Mulutnya terbuka lebar, Jadi Visornya tertutupi oleh mulut cacing itu. Dia menyingkirkan Cacing itu dari Visornya.

Idris bergumam pada dirinya saat Cacing Churn mengelilingi dirinya.

Baron menggali pasir dan menemukan tali yang diikatkan di pinggang Idris. Dalam refleksi kaca helmnya mulutnya membentuk garis suram, Cacing-cacing berlendir menganggu dirinya. "Dengarkan aku, Kau bersama ku?" Dia bersandar dan menarik. "Aku bisa menghancurkan segala sesuatu yang ada disini, tapi kau harus keluar dari situ. Aku tidak bisa menarikmu keluar, kecuali jika kau bisa mencari jalan untuk ke atas"

Idris menggelengkan kepalanya dengan keras, seakan terbangun dari mimpi.

"Aktifkan Ion Cannon," Kata baron. HUD nya berkedip

CANON DIAKTIFKAN

"Kunci Targetnya," Kata dia, dan hitungan mundur tampil di HUD nya.

Baron menarik dan terus menarik talinya, tapi Idris terlalu jauh. "15 DETIK!" Seekor Cacing menempel pada tangannnya dan membuat talinya terjatuh. "Jangan Menyerah!"

"Aku tidak bisa melawan." Idris melepas tali dari pinggangnya dan melemparnya ke samping. Dia menyingkirkan Cacing yang ada di lehernya, bertatapan muka dengan muka, setelah itu ua membelah cacing itu dan keluar semprotan darah yang berwarma biru.

"Non-Aktifkan Ion Cannon!" teriak Baron. HUD nya berkedip, menjadi kacau dan berubah menjadi statis.

Hitungan mundur terus berjalan

"Non-Aktifkan semua senjata!"

HUD nya berkedip :

CANON DIAKTIFKAN

MULTI-ORDINANCE LAUNCHER Diaktifkan

"Non-Aktifkan! Non-Aktifkan!" Tapi hitungan mundurnya terus berjalan.

3...2...1...

Getaran Canonnya membuat Baron terpental kebelakang. Pasir yang dimana ada Idrisnya telah menyala dengan kekuatan Orbital Strike. Rocket Launcher dan Mortir Landak melengkung tinggi, jatuh dengan kekuatan yang sangat kuat. Stalagmit meledak menjadi pecahan, Stalaktit retak dan jatuh dari langit-langit. Semya Cacing sudah mati. Hujan turun dari dinding gua dengan percikkan yang memuakkan.

Baron menemukan kakinya dan mengutuk, menscan tanda-tanda kehidupan. Asap turun ke lobang yang berada di gua.

"Tadi itu hampir saja,"

Baron berbalik setelah Idris melompat dari punggungnya, prajurit gurun bertahan dari ledakan itu, menendang mayat cacing"caing yang mati, dan menambil sebuah Shatterglass.

"Aku pikir kau... Bagaimana bisa...?" Baron terkejut

"Kita seharusnya tidak berlama-lama disini. Aku akan mengambil sebanyak yang bisa aku bawa"

Churn membuat area Electromagnetic yang menyebabkan Armor ku tidak berfungsi, "Jika Jetku befungsi, aku bisa-"

Jauh dibawah sana, jauh dari mereka berdua, Terdengar gemuruh penuh dengan asap dan kabut yang membuat mereka terdiam di tempat.

Lore By : SEMC (Super Evil Megacorp)
Translated By : Me (ValRaz1)

0 comments:

Post a Comment