Sunday 16 April 2017

LORE ELITE FORCE IDRIS BAHASA INDONESIA



LORE ELITE FORCE IDRIS BAHASA INDONESIA

"The Churn berbisik ke Idris ‘Pasukan Elite’ saat ia menyelidik kedalam tempat yang paling misterius di Fold: yaitu Sumur Halcyon. Akankah ia dilakalahkan oleh iblis dari dalam dirinya?"

SUARA
Idris…

Aliansi Teknologi berkumpul di Sumur Halycon, wajah muram mereka tersembunyi dibalik topeng. Idris naik ke bibir sumur dan menatap melalui masker taktisnya kedalam sumur yang penuh dengan kabut.

"Turunlah Kesini"

Seseorang tentara bayaran mengikat tali kepinggangnya dan memberikan intruksi "Aku akan menahanmu. Tarik sekali untuk berhenti, Tarik dua kali untuk menandakan semua baik-baik saja, Tarik tiga kali untuk mengendurkan tali, Tarik empat kali untuk menandakan bahaya"

Idris turun kedalam sumur dengan menggunakan tali. Dia meninggalkan pasukannya diatas. Didalam kabut dia tidak bisa melihat apa-apa. Melainkan hanya kabut. Ia mengira bahwa di bawah penuh kegelapan. Tapi nyatanya banyak sekali cahaya biru yang bersinar dari dalam kabut.

"Kami telah menunggumu sangat lama"

Kabutnya menghilang bersamaan dengan terbukanya sebuah pintu gua yang sangat besar, Stalakmit dan Stalaktit menempel pada dinding-dinding gua. Semuanya Crystal Biru Murni. Bersinar dengan kekuatan yang mengalir keatas dari suatu lubang.

Ia mengayunkan badannya ke sebuah Stalagmit yang bergerigi, Setelah itu ia menghidupkan Multi-Spectrum pada camera di helmnya. Talinya mengendur; dia menarik talinya sekali & berhenti.

Bukan apa-apa melainkan kabut-kabut itu mulai menghilang dari pandangannya. Dia turun kebawah dan menarik talinya sebanyak tiga kali untuk mengendurkan talinya. Suara-suara bergema dari dinding, datang dari segala arah:

"Kau meninggalkan kami terlalu lama. Jangan pernah tinggalkan kami lagi"

Tepat diujung situ terbuka sesuatu. Idris menatap kekabut yang berada di Jurang Churn. Disana, ada benda yang tertutup oleh tanah, dia telah menemukan apa yang dia cari selama ini. Apa yang telah lama dicari oleh para pasukannya dari pecahan yang ditambang dari permukaan Churn: Sebuah crystal yang berasal dari Churn, dipenuhi oleh banyak energi yang bersinar sangat terang seperti mercusuar.

Shatterglass

Idris mengambil Shatterglass itu. Setelah itu dia mendekati lubang tersebut ternyata masih banyak Shatterglass disitu.

Dia menarik talinya dua kali untuk menandakan bahwa ia baik-baik saja, dan komandan jets menuruni sumur sembari berusaha menghilangkan kabut dari pandangannya.

Suara-suara menari didalam pikirannya suara itu berbunyi:

"Kau hampir sampai"

Semakin dia mendekat ke ujung lubang. semakin banyak Shatterglass yang dia temukan, kaki dia tergelincir dan salah satu crystal yang dibawanya jatuh kedalam lubang dan menghilang. Dia mengumpulkann kesadarannya dan melangkah mundur.

"Jangan pergi"

Pasir bergerak dibawah kakinya.

Ada suatu gerakan dibawahnya dia berbalik, ada yang muncul dari bawah kakinya, semakin banyak dan semakin banyak yang muncul. Kemudian ada ledakan yang membuat retakan-retakan dinding gua meniban bahu Idris. Massa cacing Bermulut lebar, Dipenuhi energi biru, Dan mempunyai duri di badan mereka.

Ada suara

Mereka membuka mulut-mulut mereka yang mengerikan.

"Kami membawamu pulang, pulang"

Dia menyadarkan dirinya, dia pergi dengan cepat menuju stalaktit dengan pegangan, tapi talinya sudah kendur dan dia menariknya kembali. Dia mendarat di stalakmit yang tajam dan hampir terjatuh, para cacing berkumpul keatas dan mengeluarkan duri2 yg tajam. Nafasnya menjadi sangat cepat dan dia menarik chakram yg ada di punggungnya dan melemparkanya. Para cacing-cacing itu berkumpul di armor orang yang sudah mati sambil bernyanyi:

"Kau bersama kami, bersama kami..."

Dari atas, commander muncul dari balik kabut.

"Kembali" Teriak idris, dia menarik talinya 1-2-3-4-5-6 kali dia menarik & terus menarik tapi itu semua sudah terlambat. Commander sudah terjatuh kedalam gua.

Lore by : SEMC (Super Evil Megacorp)
Translated by : Me (ValRaz1)

0 comments:

Post a Comment