Thursday 13 April 2017

LORE SUMMER PARTY SAW BAHASA INDONESIA



LORE SUMMER PARTY SAW BAHASA INDONESIA

"Satu-satunya hal yang ditakuti oleh Hiu Raksasa adalah "Musim Semi" SAW! Itulah yang dia katakan dia cerita alternate ini"

Aku sedang melatih biseps ku dengan mengangkat pemain bola voli. Seseorang berteriak "Hiu" dan perhatianku teralih kesitu. Ternyata ada sesosok Megalodon, yang tingginya sekitar 60 kaki. Kau tahu bagaimana aku bisa mengetahuinya?. Kau bisa melihat dari sirip belakang sampai ekornya. Yang aku tidak tahu adalah, penjaga pantai yang melarikan diri. Bahkan dia tidak memberi Sinyal Bahaya. Jadi aku berteriak, "Tahan Dulu!" dan keadaan pun menjadi hening. Orang-orang malah lebih takut kepadaku dari pada hiu itu. Sebenarnya aku hanya ingin mengatakan bahwa, Hiu Tidak Punya Biceps.

Ketika Hiu itu mengeluarkan giginya yang sangat tajam gigi itu mengarah kepadaku. Tepat kearahku. Dia mempunyai mata yang mengerikan, Mata yang hitam. Seperti mata boneka. Dia berguling-guling di air. Dia datang dengan nada yang tinggi seperti sedang berteriak.

Aku menjatuhkan gadis yang sedang kuangkat itu dan aku mengambil Gracie (Nama Machine Gun SAW) ku, aku menaruh pegangannya di bahu ku dan mengincar mata hiu yang seperti mata boneka itu. Tepat sekali saat dia sedang berguling-guling di air, Aku menembaknya, Aku memberikan iritasi serius pada hiu itu. Hiu itu jatuh dan meniban beberapa papan selancar. Ada pergumulan yang tidak perlu diantara orang-orang. Sementara aku berlari ke ombak dan membanting balon air ke sirip ikan Hiu itu.

Hari itu adalah hari 1 Dollar Taco, Karena itulah aku sangat mengingat kejadian itu.

Bersambung....

Lore by : SEMC ( Super Evil Megacorp)
Translated by : Me (ValRaz1)

0 comments:

Post a Comment